Diduga Pengemudi Mengantuk, Satu Unit Mobil Box Tabrak Pohon di Pariaman

Diduga Pengemudi Mengantuk Satu Unit Mobil Box Tabrak Pohon di Pariaman Tampak satu unit mobil box yang ringsek bagian depannya diduga pengemudi mengantuk dan tabrak sebuah pohon di di Jalan Syekh Burhanuddin, Kelurahan Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, pada Kamis (13/2/2020)(Foto: Peri)

Covesia.com - Diduga karena pengemudinya mengantuk, sehingga satu unit mobil carry bejenis box menabrak sebuah pohon di Jalan Syekh Burhanuddin, Kelurahan Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, pada Kamis (13/2/2020).

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, saat itu mobil box milik karyawan catering Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Sumbar, dengan nomor polisi AB 8625 GU tersebut dikemudikan oleh Dimas Teguh (19) mengangkut satu orang penumpang. 

"Sebelum kejadian mobil tersebut datang dari arah Ulakan, Kabupaten Padang Pariaman, hendak menuju arah Kota Pariaman," kata Kanit Laka Lantas Polres Kota Pariaman, Ipda Afrizal Sahar pada Kamis (13/2/2020).

Lanjut Afrizal, diduga sopir mengantuk sehingga mobil hilang kendali dan menabrak sebuah pohon yang berada disebalah kiri jalan.

"Akibat kejadian itu pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan dan dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Pariaman, untuk mendapatkan perawatan," ungkapnya. 

Dikatakan Afrizal, diperkirakan karena kejadian itu pihak mobil mengalami kerugian sekitar Rp10 juta, karena mobil mengalami ringsek.

Afrizal juga mengimbau kepada semua pengemudi, kalau mengantuk dan lelah lebih baik untuk beristirahat, jangan dipaksakan untuk mengendarai kendaran karena akan bisa berakibat fatal nantinya.

(per/don)


Berita Terkait

Baca Juga