Hilang Kendali, Seorang Istri Polisi di Padang Panjang Tewas dalam Kecelakaan Tunggal 

Hilang Kendali Seorang Istri Polisi di Padang Panjang Tewas dalam Kecelakaan Tunggal  Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com - Diduga hilang kendali saat mengendarai sepeda motor, seorang istri polisi di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di jalan M.Yamin Kota Padang Panjang pukul 08.45 Wib, Selasa (18/2/2020).

"Kuat dugaan korban meninggal karena benturan keras di kepala," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Padang Panjang, Iptu Saherman. 

Kejadian tersebut berawal ketika M (36) mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BA 3336 NQ dari arah Silaing menuju pasar Padang Panjang yang saat itu sedang membonceng anaknya R (12) untuk pergi sekolah. 

Karena hilang kendali saat berkendara, korban dan anaknya terjatuh kearah kanan sehingga mengakibatkan benturan keras ke aspal di kepala korban pengendara. 

"Keterangan saksi di lokasi kejadian, saat kejadian korban hanya memegang satu stang motor dan satu tangannya lagi memegang anaknya," ungkap Saherman.

Korban M akhirnya meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Yarsi Kota Padang Panjang. Sementara anak korban hanya mengalami luka ringan. 

(deb) 



Berita Terkait

Baca Juga