M. Fadhli - Yon Afrizal Serahkan Syarat Dukungan Bakal Calon Perseorangan ke KPU Bukittinggi 

M Fadhli  Yon Afrizal Serahkan Syarat Dukungan Bakal Calon Perseorangan ke KPU Bukittinggi  M. Fadhli - Yon Afrizal Serahkan Syarat Dukungan Bakal Calon Perseorangan ke KPU Bukittinggi, Minggu (23/2/2020)(Foto: Debi/ Covesia)

Covesia.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) kembali menerima syarat dukungan bakal calon perseorangan M. Fadhli - Yon Afrizal untuk pemilihan kepala daerah 2020 dari jalur independen, Minggu (23/2/2020).

Plt Ketua KPU Bukittinggi, Yasrul mengatakan M. Fadhli dan Yon Afrizal menjadi pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi kedua dari jalur independen yang menyerahkan syarat dukungan ke KPU Bukittinggi. 

"Setelah diserahkan, syarat dukungan diperiksa dan dicocokkan dengan silon," katanya. 

Ia menjelaskan jika syarat dukungan sudah lengkap akan diproses ke tahapan selanjutnya dan jika ada yang belum lengkap, bisa dilengkapi hingga pukul 24.00 Wib nanti.

Untuk syarat dukungan yang diserahkan KPU Bukittinggi sebanyak 9.439 berkas dan yang memenuhi syarat dukungan 8.991 berkas. 

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Bukittinggi, M. Fadhli, didampingi Balon Wakil Walikota, Yon Afrizal, menyampaikan proses penyerahan syarat dukungan ini memang melalui perjalanan panjang. Namun, berkat kerja keras tim dan amanah dari warga, syarat dukungan ini dapat diserahkan hari ini.

"Terima kasih kepada warga Bukittinggi yang telah memberikan dukungan kepada kami, untuk maju sebagai kepala daerah kota Bukittinggi dari jalur independen. Kami barharap, dokumen yang diserahkan sesuai dan memuhi persyaratan," jelasnya.

(deb)



Berita Terkait

Baca Juga