Berikut Sebaran Wilayah 5 Warga Padang yang Positif Covid-19 Hari Ini

Berikut Sebaran Wilayah 5 Warga Padang yang Positif Covid19 Hari Ini Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com - Pertanggal 23 Mei 2020, juru bicara gugus tugas penanganan Covid-19 di Sumbar, Jasman Rizal menyebutkan, 5 warga Kota Padang terinfeksi Covid-19. Bertambahnya 5 orang yng positif ini jumlah total yng terinfeksi mencapai angka 443 orang.

"Berdasarkan laporan tim labor biomedik yang ditanggungjawabi oleh dr Andani, kasus pertambahan positif di Sumbar hari ini ada 5 orng dan semua berasal dari kota Padang," ungkap Jasman, Sabtu (23/5/2020).

Ia merincikan, pasien positif hari ini, pertama, Pria 29 th, warga Kuranji, pekerjaan swasta, tidak ada riwayat kontak dan riwayat perjalanan, penanganan isolasi mandiri sementara.

Kedua, Wanita 26 th, warga Parak Karakah, pekerjaan tenaga kesehatan, diduga terpapar dari rumah sakit, penanganan isolasi mandiri sementara.

Ketiga, Pria 39 th, warga Lubuak Bagaluang, pekerjaan pedagang, terinfeksi karena sebagai pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.

Keempat, Pria 40 th, warga Surau Gadang, pekerjaan pedagang, terinfeksi karena sebagai pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.

Kelima, Pria 65 th, warga Siteba, pekerjaan pedagang, terinfeksi karena sebagai pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.

"Total yang telah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat sampai hari ini Sabtu 23 Mei 2020 adalah 443 orang, dengan rincian 120 orang dirawat di berbagai Rumah Sakit, isolasi mandiri 43 orang, isolasi daerah 2 orang, Bapelkes 9 orang dan di BPSDM 59 orang, BPP Padang 11 orang, meninggal dunia 24 orang dan sembuh 175 orang," terangnya. 

(ila)


Berita Terkait

Baca Juga