Polisi Lakukan Autopsi Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan di Pasaman ke RS Bhayangkara Padang

Polisi Lakukan Autopsi Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan di Pasaman ke RS Bhayangkara Padang Tampak petugas Polri gabungan saat mengevakuasi penemuan mayat tanpa identitas di perbatasan Pasaman-Sumut, Jumat kemarin (29/5/2020)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat masih terus melakukan penyelidikan terkait sesosok mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di tergeletak di aliran bandar (sungai kecil) di Jorong Vlll Muaro Cubadak, Kenagarian Padang Matinggi,  Kecamatan Rao, sekitar pukul 10.58 WIB, Jumat (29/5/2020).

Kapolres Pasaman, AKBP Hendri Yahya melalui Kasatreskrim, AKP Lazuardi mengatakan pihaknya juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengungkap identitas mayat tersebut.

"Identitas mayat belum diketahui. Namun mayat tersebut diperkirakan berusia 58 tahun. Kami juga tengah melakukan autopsi terhadap mayat itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang," terang AKBP Hendri Yahya melalui Kasatreskrim, AKP Lazuardi kepada Covesia.com, Jumat (29/5/2020) malam.

AKP Lazuardi belum bisa memastikan mayat tersebut berasal dari daerah mana hingga dibuang dalam kondisi mengenaskan di lokasi kejadian tersebut.

"Kita masih terus melakukan pengembangan dalam kasus ini dengan mengumpulkan bukti serta petunjuk lainnya," ungkapnya.

Sebelumnya Masyarakat Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di daerah perbatasan Sumbar-Sumut.

Hingga kini belum diketahui identitas maupun penyebab korban hingga ditemukan dalam kondisi mengenaskan dipinggir aliran tali bandar di daerah itu.

(hri/nod)

Berita Terkait

Baca Juga