Kapolda Sumbar Serahkan 120 Paket Sembako di Mako Polres Bukittinggi

Kapolda Sumbar Serahkan 120 Paket Sembako di Mako Polres Bukittinggi Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Toni Harmanto saat menyerahkan paket sembako kepada petugas lapangan di Mako Polres Bukittinggi, Kamis (4/6/2020)(Foto:Debi/ Covesia)

Covesia.com - Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Toni Harmanto menyerahkan 120 paket sembako di mako Polres Bukittinggi, Kamis (4/6/2020).

"Paket sembako itu merupakan kegiatan bakti sosial yang rutin dilakukan Polres Bukittinggi. Namun dalam paket sembako itu ada yang berbeda karena sebagian bahan yang diberikan merupakan hasil panen dari bhabinkamtibmas yang disumbangkan untuk dibagikan kepada yang kurang mampu melalui Polres Bukittinggi," jelas Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Toni Harmanto di Bukittinggi, Kamis (4/6/2020).

Ia mengatakan ada hasil panen bhabinkamtibmas bersama kelompok tani berupa bawang merah, cabe dan ubi jalar yang diberikan secara gratis kepada yang membutuhkan.

Dalam satu paket sembako terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1kg, minyak goreng 1kg, ubi jalar 2kg, cabe merah 1kg dan bawang merah 1kg.

Sementara itu, kapolres Bukittinggi, AKBP Iman Pribadi Santoso menambahkan dari hasil panen itu ada 1 ton bawang merah dan akan dipaket dalam 2.000 paket sembako.

"Setiap harinya kita turun ke lapangan untuk memberikan langsung bantuan itu kepada yang benar-benar membutuhkan," katanya.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga