Imbauan Mahyeldi ke Warga Kota Padang: Tingkatkan Imun Tubuh dengan Berolahraga

Imbauan Mahyeldi ke Warga Kota Padang Tingkatkan Imun Tubuh dengan Berolahraga Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah bersama ASN Pemko Padang mengikuti senam sehat (Ist)

Covesia.com - Wali Kota Padang Mahyeldi bersama ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang tampak semangat melakukan senam pagi di halaman parkir Balaikota Padang Aie Pacah. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin mingguan dalam upaya meningkatkan kebugaran ASN.

Di tengah pandemi ini, Mahyeldi menghimbau warganya untuk tidak lupa berolah raga, walaupun hanya dengan senam pagi. Menurutnya, dengan berolah raga tentunya dapat meningkatkan imun tubuh yang sangat dianjurkan dalam masa wabah corona ini.

“Olahraga tentunya membuat tubuh kita sehat dan bugar, apalagi dalam masa masih menghadapi pandemi Covid-19 ini kita perlu meningkatkan imun tubuh. Selain dengan berolahraga, juga dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup”, tutur orang nomor satu di Kota Padang ini.

Mahyeldi yang didamping Sekda Amasrul juga tidak bosan untuk mengingatkan warganya untuk terus menerapkan protokol kesehatan sebagai bagian dari pola hidup baru. 

“Kita perlu membuat pertahanan diri agar terhidar dari Covid-19. Memakai masker sudah menjadi bagian dari keseharian kita, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak fisik (physical distancing) ketika berinteraksi. Kita berharap upaya ini dapat menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Kota Padang. Tidak kalah pentingnya untuk memupuk semangat kebersamaan dan saling bantu”, tutup Mahyeldi.

(adv/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga