Relawan Audy Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pasaman Barat

Relawan Audy Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pasaman Barat Foto: Saat relawan Audy menyalurkan bantuan di Pasaman Barat.

Covesia.com - Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy melalui Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Wasman bersama Barisan Relawan Audy Oke (BARAJO) menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Lubuk Landua, Nagari Aua Kuning, Kecamatan Pasaman, Pasaman Barat.

"Iya tim Audy bersama pak Wasman anggota DPRD Pasaman Barat dari PPP yang menyalurkan bantua tersebut," kata Ketua MPW PP Sumbar Erick Hariyona saat dihubungi Covesia pada Minggu (5/7/2020).

Lanjut Erick, pihaknya mengunjungi rumah korban kebakaran di jorong Lubuk Landua, Kecamatan Pasaman tersebut pada Sabtu (4/7/2020) kemaren. 

Penyaluran bantuan itu dilakukan terhadap rumah warga yang ludes terbakar yang terjadi pada Sabtu (4/7/2020) sekitar pukul 02.00 WIB kemaren. 

Erick menyebutkan, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan Audy Joinaldy bersama para relawan, atas musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu dini hari itu.

"Ini dalam rangka memberi santunan untuk meringankan beban duka korban dan memberikan motivasi," sebut Erick.

(per)

Berita Terkait

Baca Juga