Audy Joinaldy Silahturrahmi dengan PCNU Dharmasraya dan Berikan Bantuan Peralatan Salat

Audy Joinaldy Silahturrahmi dengan PCNU Dharmasraya dan Berikan Bantuan Peralatan Salat Audy Joinaldy. Foto: Covesia/Laila Marni

Covesia.com -  Audy Joinaldy pengusaha muda asal Sumbar juga salah satu calon wakil Gubernur Sumbar 2020-2025 bersilaturahmi ke markas Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Dharmasraya di Pondok Pesantren Tarbiyatul Athfal, Rabu (8/7/2020).

"Dalam kesempatan itu Audy menyerahkan bantuan karpet sholat dan meminta doa dan restu untuk maju sebagai calon Gubernur/Wakil Gubernur pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang," ungkap Wilza salah satu relawan Audy kepada Covesia.com, Kamis, (9/7/2020).

Dikatakan Wilza  pertemuan Audy dengan ketua PCNU juga  membahas soal ekonomi dan usaha yang bisa dijalankan oleh anak muda  Dharmasraya, terutama sektor UMKM.

Mereka berharap jika nantinya Audy terpilih dirinya dapat meratakan pembangunan dan membantu mereka agar birokrasi dalam penyaluran bantuan dari pusat dipermudah. Hingga pesantren mendapatkan hak yang sama dengan sekolah lainnya. 

"Jika pesantren makmur maka dapat menggerakkan ekonomi kerakyatan di daerah sekitar," ujarnya. 

Kunjungan Audy ke Dharmasraya kemarin itu juga ke pasar koto baru,  ke peternakan k pondok pesantren dan juga Silaturahmi dengan perantau.

(adv/lia)

Berita Terkait

Baca Juga