Dua Peristiwa Kecelakaan di Jakarta Barat, Korban Meninggal Dunia

Dua Peristiwa Kecelakaan di Jakarta Barat Korban Meninggal Dunia Kecelakaan melibatkan truk dan kontainer sebabkan korban meninggal di Jalan Tol Tangerang-Jakarta KM 00500, ruas Tomang, Jakarta Barat, Kamis (9/7/2020). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)

Covesia.com - Dua kecelakaan di Jakarta Barat pada Kamis (9/7/2020) dini hari, masing-masing mengakibatkan satu orang meninggal di tempat kejadian.

Diduga akibat sopir mengantuk, minibus menghantam pagar gudang di Jalan Daan Mogot, Grogol, Jakarta Barat, sekitar pukul 01.30 WIB.

"Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Sumber Waras," kata Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Purwanta di Jakarta, Kamis.

Purwanta menjelaskan kecelakaan bermula saat Daihatsu Ferosa bernomor polisi B 1504 BLO yang dikemudikan Abdul Hakim dari arah Kalideres menuju Grogol, tepatnya di dekat Rumah Duka Abadi, oleng ke kiri diduga karena sopir mengantuk hingga menghantam pagar gudang.

"Penyebabnya karena hilang kendali, diduga sopir mengantuk. Saat ini jenazah dibawa ke RSCM," kata Purwanta.

Kecelakaan lainnya, disebabkan karena sopir mengantuk dan mengakibatkan korban jiwa, terjadi di ruas Tol Tangerang-Jakarta.

Kecelakaan melibatkan truk dan kontainer di Jalan Tol Tangerang-Jakarta KM 00500, ruas Tomang, Jakarta Barat.

Korban meninggal dunia di lokasi bernama Darsum (47), seorang kernet truk yang mengalami luka parah di kepala.

Bagian depan truk bernomor polisi E-9187-AE yang dinaikinya ringsek usai menghantam bagian belakang truk kontainer B 9733 UEJ yang ada di depannya. (Antara)

Berita Terkait

Baca Juga