3 Pasien Sembuh, Padang Panjang Kembali Nol Kasus Covid-19

3 Pasien Sembuh Padang Panjang Kembali Nol Kasus Covid19 Ilustrasi

Covesia.com - Tiga pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSUD Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) dinyatakan sembuh. 

"Hari ini tiga pasien itu dinyatakan sembuh semuanya. Mereka adalah pasien terakhir yang dirawat di RSUD Padang Panjang," kata juru bicara Covid-19 kota Padang Panjang, Ampera Salim, Selasa (14/7/2020).

Adapun pasien yang sembuh tersebut yakni pasien 27 inisial AN warga Guguk Malintang, pasien 28 inisial RM warga Silaing Bawah dan pasien 30 inisial RS warga Bukit Surungan. 

"Dengan demikian Kota Padang Panjang kembali nol kasus Covid-19. Sebelumnya terkonfirmasi 30 kasus dan semuanya telah dinyatakan sembuh," ungkapnya. 

Ia berharap dengan sembuhnya semua pasien Covid-19 tidak ada lagi penambahan kasus baru dengan artian pihaknya tidak henti-hentinya mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Diimbau untuk selalu menggunakan masker, selalu menjaga jarak aman satu meter, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, serta menghindari kontak fisik," ujarnya. 

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga