Polisi Ciduk Dua Orang Pemuda Sedang Isap Sabu di Pesisir Selatan

Polisi Ciduk Dua Orang Pemuda Sedang Isap Sabu di Pesisir Selatan Dua Orang Pelaku yang Berhasil Diamankan Tim Satnarkoba Polres Pessel. (Istimewa)

Covesia.com - Satuan Reserse Narkotika (Satnarkoba) Polres Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) menciduk dua orang pemuda sedang asik isap narkotika jenis sabu-sabu di daerah itu.

Dua orang pelaku HD (21) dan MY (27) merupakan warga kampung Kudo-Kudo, Kenagarian Kudo-Kudo, Kecamatan Pancung Soal. 

"Pelaku diamankan di sebuah konter Handphone di kampung Koto Baru, Kenagarian Inderapura, Kecamatan Pancung Soal. Keduanya, sedang asik mengisap barang haram narkotika jenis sabu," sebut AKBP Cepi Noval melalui Kasat Narkoba AKP. Hidup Mulia pada wartawan, Kamis (16/7/2020) 

Ia menuturkan, penangkapan dua orang pelaku dilakukan berdasarkan informasi dari warga setempat. 

"Benar, berdasarkan informasi warga itu, keduanya berhasil diamankan tim Satnarkoba Polres Pessel, bersama barang bukti narkoba jenis sabu dan alat isap sabu," ujarnya.

Lanjutnya, saat ini kedua korban telah diamankan bersama barang bukti di Mapolres Pessel, untuk penyelidikan lebih lanjut. 

"Kedua pelaku kita amankan tanpa ada perlawanan, dan sekarang sudah kita bawa ke Mapolres, untuk pengembangan lebih lanjut," tutup Kasat Narkoba.

(ind)

Berita Terkait

Baca Juga