Tersangka Penusukan di Nanggalo Padang Diamankan Polisi

Tersangka Penusukan di Nanggalo Padang Diamankan Polisi Sumber: istimewa

Covesia.com - Aksi penusukan terjadi di Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (30/7/2020) siang. Tersangka R (36) sudah diamankan pihak kepolisian, sedangkan korban D (57) harus dirawat di rumah sakit.

Kapolsek Nanggalo, AKP Sosmedya, membenarkan informasi tersebut. Dia mengatakan tersangka dan korban adalah tetangga. Aksi penusukan terjadi sekitar 11.15 WIB di kedai milik korban yang berlokasi di dekat Polsek Nanggalo.

"Kejadian siang ini di kedai milik korban yang berada di dekat Polsek Nanggalo," ujarnya saat dihubungi via telepon Kamis (30/7/2020) siang.

Dia menuturkan aksi penusukan dipicu karena tersangka sakit hati dengan korban karena permasalahan tetangga. 

Terakhir, tadi malam, korban sempat mencari keponakan tersangka yang berusia anak-anak ke rumah tersangka. Korban kesal tanaman jagung miliknya yang ditanam di samping rumah diambil keponakan tersangka.

Tidak terima, tersangka dengan membawa sebilah pisau lalu mencari korban ke kedainya siang ini. Di sanalah penusukan terjadi. 

"Korban mengalami tiga luka tusuk di tubuhnya," terang Sosmedya.

Mengetahui korban terluka, tersangka sempat melarikan diri. Namun, setelah dibujuk oleh pihak keluarga, tersangka akhirnya menyerahkan diri. Saat ini, R sudah diamankan pihak kepolisian.

"Sementara, korban D sedang dirawat di Rumah Sakit Islam Ibnu Sina," sebutnya.

(fkh/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga