Warga Padang Pariaman Geger, Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai

Warga Padang Pariaman Geger Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Tampak tim gabungan saat mengevakuasi mayat yang mengapung di salah satu sungai di Padang Pariaman, Rabu (5/8/2020)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Batang Mangaoi, Lubuk Ringan-Ringan, Nagari Bisati Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto, Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha Hyang Batara Wasida Putra Sakti, bahwa katanya kejadian itu terjadi pada Rabu (5/8/2020) pukul 14.15 WIB.

"Informasi penemuan mayat itu berawal dari laporan masyarakat yang melihat mayat mengapung di sungai tersebut," kata Dian. 

Setelah mendapatkan laporan itu lanjut Dian, sekira pukul 15.15 WIB pihaknya dari personil Polsek VII Koto Sungai Sarik, Tim BPBD Padang Pariaman, Tim Puskesmas VII Koto melakukan evakuasi terhadap mayat.

Selanjutnya Tim medis Puskesmas VII Koto Sungai Sarik beserta tim melaksanakan visum luar terhadap tubuh mayat dan ditemukan identitas diri yaitu KTP dari dompet yang berada pada mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Diketahui bahwa mayat itu bernama Temikoto (42) pekerjaan swasta, warga Korong Kapalo Koto, Nagari Tandikek Kecamatan Patamuan, Padang Pariaman.

Kemudian, setelah dilakukan visum luar dan cek identitas diri, mayat selanjutnya dibawa ke kediamannya oleh personil Polsek VII Koto Sungai Sarik dan petugas Puskesmas VII Koto Sungai Sarik untuk dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga. 

"Dari hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya. 

(per/don)

Berita Terkait

Baca Juga