Audy Joinaldy : Saya Bangga Jadi Kader PPP

Audy Joinaldy  Saya Bangga Jadi Kader PPP Audy Joinaldy

Covesia.com - Audy Joinaldy, calon wakil gubernur Sumbar mengatakan bahwa dirinya bangga menjadi kader dari partai berlambang kabah atau lebih dikenal Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

"PPP bukan partai orang tua, saya bangga jadi kader PPP.  Saya mengajak seluruh kader PPP se-Sumbar untuk bekerja bersama menangkan pilkada Sumbar. Menangnya saya sebagai cawagub  berarti menangnya PPP juga," ungkap Audy Joinaldy, saat bersilatirahmi dengan pengurus harian DPC PPP, Sabtu (8/8/2020).

Dalam kesenpatan silaturahmi dengan pengurus harian DPC PPP Kota Padang dan Pimpinan Anak Cabang PPP itu turut hadir 3 orang anggota DPRD dari PPP. 

"Melalui silataruhmi insya allah kemenangan pilkada sumbar dapat kita miliki. Dengan bismillah kita siap bekerja untuk pasangan bapak Mahyeldi dan Audy Joinaldy," ujar buya Afrizal, Wakil Ketua DPC PPP kota Padang. 

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Padang, Maidestal Heri Mahesa mengatakan kegiatan 'Audy Bakunjuang' hari ini ke dewan pimpinan cabang PPP Kota Padang dapat memastikan dukungan seluruh pengurus organisasi PPP Kota Padang. 

"Kita bisa pastikan seluruh pengurus DPC dan organisasi sayap PPP Kota Padang bergerak untuk pemenangan Audy Joinaldy di pilkada Sumbar," tutur Mahesa. 

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga