Ikut Yuk, Audy Joinaldy Gelar Lomba Menulis Pesan Makna Kemerdekaan

Ikut Yuk Audy Joinaldy Gelar Lomba Menulis Pesan Makna Kemerdekaan Dok. Media Center Audy Joinaldy

Covesia.com - Audy Joinaldy calon wakil Gubernur Sumbar tak henti-hentinya menyemangati milenial untuk terus berkarya. Kali ini dirinya menggelar kompetisi menulis pesan makna kemerdekaan. 

"Kompetisi ini sebagai bentuk partisipasi memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang tak lama lagi akan diperingati yakni, 17 Agustus mendatang," ungkap ketua tim media, Audy Joinaldy, Nuzul Amri kepada covesia.com, Senin (10/8/2020).

Diktakan Nuzul bahwa Audy Joinaldy terus meningkatkan kreativitas warga Sumbar salah satunya dengan mengadakan kegiatan Lomba. " Saat ini adalah lomba Menulis Pesan Makna Kemerdekaan bagi Kamu," terangnya. 

Selain untuk membangkitkan kreatifitas masyarakat Sumbar, kompetisi ini memberi kesempatan bagi mereka untuk mencurahkan arti merdeka berdasarkan pengalaman pribadi ke dalam tulisan agar menjadi inspirasi bagi orang lain.

Ditambahkan Nuzul bahwa Audy sudah sering menggelar berbagai kompetisi untuk masyarakat, khususnya milenial Sumbar. Seperti lomba foto, vidio, bahkan baru-baru ini Audy menggelar lomba untuk Entrepreneur Success Challenge. 

Meskipun saat ini masih dalam masa pandemi, tentunya kompetisi ini akan memberi kesempatan warga Sumbar bisa tetap berkarya. Tak hanya itu juga berkesempatan mendapatkan hadiah dari Audy Joinaldy, pengusaha muda Minang itu. 

Pada kesempatan tersebut, Nuzul mengajak warga Sumbar untuk meramaikan kompetisi tersebut.  "Info lengkap tentang tata cara kompetisi, follow akun Instagram Audy Joinaldy @joinaldy. Periode lomba berakhir tanggal 14 Agustus 2020 jam 23.59 WIB," tukasnya.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga