Pemuda ini Nekat Aniaya dan Perkosa Anak Tetangga karena Perkara Sepeda Motor

Pemuda ini Nekat Aniaya dan Perkosa Anak Tetangga karena Perkara Sepeda Motor Pelaku penganiayaan dan perkosaan AF (kanan) di Mapolsek Koto Tangah, Padang. Sumber: istimewa

Covesia.com - Merasa tidak senang karena motornya rusak, AF (21) warga Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang tega memperkosa dan menganiaya anak tetangganya sendiri. Korban yang masih di bawah umur harus mendapatkan perawatan intensif akibat perbuatan pelaku.

Informasi yang diperoleh Covesia.com, awalnya korban meminjam sepeda motor pelaku. Namun, sepeda motor tersebut rusak oleh korban. Pelaku meminta pertanggungjawaban korban agar motor ini diperbaiki. 

Karena tidak memiliki uang, korban melapor ke orang tuanya. Kemudian menjanjikan motor tersebut akan diperbaiki beberapa hari ke depan.

Pelaku tidak terima harus menunggu lama motornya untuk diperbaiki. Keesokan harinya, Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 07.00 WIB, pelaku mengajak korban ke areal perbukitan Lori, Lubuk Minturun. Di lokasi tersebut pelaku menganiaya dan memperkosa korban. 

Setelah tindakan itu, pelaku meninggalkan korban begitu saja di lokasi. Sampai akhirnya korban ditemukan warga tergeletak di lereng bukit areal Lori dengan kepala berlumuran darah sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Koto Tangah, AKP Zamri Elfino menuturkan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat ada seorang wanita tergeletak di lereng bukit dengan kepala berdarah. 

Setelah itu, anggota Polsek Koto Tangah terjun ke lokasi dan membawa Korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk perawatan medis.

Korban mendapatkan empat jahitan di kepala dan luka di kelamin akibat benda tumpul. Saat polisi meminta keterangan, korban menyebutkan apa yang dialaminya dilakukan oleh AF, tetangganya.

Aparat kepolisian pun bertindak cepat dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sekitar pukul 12.30 WIB, pelaku berhasil diamankan. 

Namun saat dibawa untuk mencari barang bukti, pelaku sempat berupaya untuk melarikan diri dan terpaksa dihadiahi timah panas oleh polisi.

"Pelaku kami amankan tidak jauh dari kediamannya. Saat dibawa untuk mencari barang bukti di area TKP, pelaku berupaya lari. Terpaksa kami lumpuhkan dengan timah panas," kata Kapolsek, Jumat (14/8/2020).

Pelaku saat ini berada di Mapolsek Koto Tangah untuk proses selanjutnya. 

(agg/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga