DPRD Ajak Segala Elemen di Sumbar Komitmen Hadapi Covid-19

DPRD Ajak Segala Elemen di Sumbar Komitmen Hadapi Covid19 Rapat paripurna istimewa DPRD Sumbar mendengarkan pidato presiden RI pada sidang tahunan MPR dan HUT ke-75 RI, Jumat (14/8/2020). Foto: Laila

Covesia.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Barat mengajak segala elemen masyarakat untuk berkomitmen melawan musuh bangsa Covid-19. 

"Kami mengajak kita semua pemangku kepentingan daerah, dunia usaha, tokoh dan masyarakat Sumbar untuk menguatkan komitmen bernegara dalam menghadapi Covid-19," Kata Ketua DPRD Sumbar Supardi, saat memberikan sambutan di rapat paripurna istimewa DPRD mendengarkan pidato presiden RI pada sidang tahunan MPR dan HUT ke-75 RI, Jumat (14/8/2020).

Lebih lanjut Supardi mengatakan, dengan semangat kemerdekaan 17 Agustus 1945 pemerintah dan warga Sumbar harus menguatkan tekat menang melawan Covid-19. 

"Negara kita tidak boleh kembali pada masa-masa sulit yang dialami sebelum kemerdekaan," tambahnya. 

Dikatakan Supardi, disiplin yang tinggi, mematuhi protokol kesehatan, saling bantu dan kerja sama adalah kunci melawan Covid-19. 

Paripurna istimewa DPRD Sumbar hari ini mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka sidang tahunan MPR RI, HUT ke 75 Kemerdekaan Indonesia dan penyampaian pengantar keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2021 beserta nota keuangan dan dokumen pendukungnya. 

Rapat ini turut dihadiri oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan Forkopimda. 

(ila/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga