Hingga Sekarang Sudah 27 Orang Tahanan di Mapolres Kota Pariaman Positif Covid-19

Hingga Sekarang Sudah 27 Orang Tahanan di Mapolres Kota Pariaman Positif Covid19 Kepala Dinas Kesehatan, Kota Pariaman, Syahrul

Covesia.com - Ada penambahan dua orang tahanan di Mapolres Kota Pariaman positif Covid-19 pada Rabu (9/9/2020). Dengan adanya penambahan itu total hingga sekarang tahanan di mapolres yang positif Covid-19 menjadi 27 orang. 

"Tahanan tersebut sekarang sudah diisolasi di sebuah hotel di Kota Pariaman yang disewa oleh pemerintah kota (pemkot)," sebut Kepala Dinas Kesehatan, Kota Pariaman, Syahrul kepada covesia pada Rabu (9/9/2020) malam. 

Lanjut Syahrul, delapan orang diantaranya telah menunjukkan perkembangan, yakni hasilnya sudah negatif, tapi itu baru tes swab dua kali. 

"Sekarang sedang menunggu hasil pemeriksaan ketiga," ujarnya.

Syahrul mengatakan, selain dua orang tahan itu yang positif Covid-19 ada satu orang bhayangkari dan masyarakat umum dua orang. 

Syahrul juga menyebutkan, saat ini untuk jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Pariaman sudah mencapai 115 orang yang klaster penyebarannya dari institusi kepolisian dan pemkot setempat.

Terkait semakin bertambahnya kasus positif Covid-19 di Kota Pariaman, Syahrul mengimbau agar masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, yaitu selalu memakai masker, sering mencuci tangan dan jaga jarak. 

"Kalau tidak terlalu penting untuk ke luar rumah, lebih baik di rumah saja agar tidak terlalu banyak kontak dengan orang lain," ucapnya. 

(per)


Berita Terkait

Baca Juga