Dua Petahana Bukittinggi Nyoblos di TPS 02 Belakang Balok

Covesia.com – Dua petahana Ramlan Nurmatias dan Irwandi memberikan hak pilhnya di TPS 02, kelurahan Belakang Balok Bukittinggi. Kedua petahana yang masih menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota itu menyoblos di TPS yang sama, dalam waktu yang berbeda, Rabu (9/12/2020).

Ramlan Nurmatias beserta keluarga, tiba di TPS sekitar pukul 09.30 WIB seperti pemilih lainnya. Saat mencoblos baik Ramlan maupun pemilih lainnya mengikuti protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan menggunakan sarung tangan yang telah disiapkan petugas KPPS.

“Hari ini kami beserta keluarga telah selesai memberikan hak pilih. Sejauh ini situasi pencoblosan berjalan kondusif. Sesuai aturannya kami menyalurkan hak pilih sesuai prokes Covid-19,” ungkapnya.

Ramlan berharap masyarakat dapat memberikan hak pilihnya pada pilkada serentak 2020 di Bukittinggi ini hingga pukul 13.00 WIB.

Diwaktu berbeda, petahana Irwandi beserta istri juga ikut menyalurkan hak pilihnya di TPS yang sama.

Irwandi berharap selama proses pemungutan masyarakat bisa menjaga keamanan dan jangan ada kerumunan karena saat ini situasi masih dalam pandemi.

“Kita mempunyai hak untuk menyalurkan hak pilih namun tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Meski pilihan berbeda, sambung Irwandi jangan sampai memecah belah tali persaudaraan karena beda pilihan itu hal yang biasa.

(deb)

0 Comments

Leave a Comment

five × one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password