RSUD Lubuk Sikaping Terima Kunjungan Studi Banding RSUD Solok Selatan

Covesia.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman menerima kunjungan studi banding dari RSUD Solok Selatan (Solsel), Kamis (10/12/2020).

Direktur RSUD Lubuksikaping Pasaman, dr. Yong Marzuhaili beserta Jajaran, mengatakan bahwa RSUD Lubuk Sikaping yang menyandang predikat Terakreditasi Paripurna Bintang Lima telah menerima beberapa kali kunjungan dari RSUD Kabupaten lain untuk berbagi ilmu dalam pengelolaan Rumah Sakit. 

“Studi banding kali ini RSUD Solok Selatan memfokuskan tentang Gizi, pengelolaan makanan dan minuman pasien Rumah Sakit,” katanya.

Direktur RSUD Solok Selatan, dr. Ila Gusmawati mengatakan sangat berterima kasih sekali kepada pihak RSUD Lubuk Sikaping, yang telah membuka pintu selebar-lebarnya untuk kami mengadakan Studi Banding. 

“Motivasi kami mengadakan Studi Banding ini karena RSUD Lubuk Sikaping telah mendapatkan penilaian bagus dari BPK dalam pengelolaan Gizi, Makanan dan minuman Pasien,” kata dokter Ila.

“Terlebih lagi RSUD Lubuk Sikaping ini merupakan Rumah Sakit yang telah berpredikat Bintang Lima Paripurna, dan ini hasil dari penilaian Akreditasi Nasional, jadi suatu kebanggaan juga bagi kami bisa mendapat ilmu dari sini,” tambahnya.

Ia juga mengatakan hasil dari Studi banding ini akan di terapkan di Rumah Sakit Umum Daerah Solok Selatan.

“Semoga bisa menjadi acuan bagi kami untuk menjadi lebih bagus lagi,” ujar dokter Ila mengakhiri.

(hri)

0 Comments

Leave a Comment

five × 5 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password