9 Sembuh dan 9 Lagi Kasus Positif Covid-19 di Pessel Bertambah Hari Ini

Covesia.com – Update kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) hari ini Kamis (4/2/2021), terdapat 9 orang kasus sembuh dan 9 lagi terkonfirmasi positif Covid-19 di daerah tersebut. 

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel, Selaku Juru Bicara Satuan Tugas Covid 19, Rinaldi menyebutkan, bahwa hari ini sebanyak 9 orang dinyatakan sembuh, dengan demikian total kasus sembuh berjumlah 1.018 orang. 

Kemudian, untuk kasus positif Covid-19 juga terdapat tambahan kasus sebanyak 9 orang lagi. Kini, total kasus positif di daerah itu berjumlah sebanyak 1.139 orang. 

“Dari total positif berjumlah 1.139 orang, dinyatakan sembuh sampai hari ini ada sebanyak 1.018 orang,” sebutnya pada Covesia.com 

Sementara itu, kata Rinaldi, untuk jumlah kasus positif yang masih dalam isolasi dan perawatan, totalnya berjumlah sebanyak 87 orang. 

Dimana, mereka kini diisolasi dan dirawat di BMC Padang 2 orang, di RST Padang 1 orang, di RS. M. Zein Painan 8 orang, di RS BKM Sago 1 orang, di RS Semen Padang 1 orang, dan menjalani isolasi mandiri sebanyak 74 orang. 

“Kemudian, untuk kasus positif yang meninggal dunia masih tetap sebanyak 34 orang, dan mudah-mudahan tidak bertambah,” tutupnya. 

Selanjutnya, untuk informasi lebih lanjut terkait update dan perkembangan jumlah kasus positif di daerah tersebut. Bisa diklik melalui link web, https://covid19.pesisirselatankab.go.id.

(ind)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password