Sempat Mendapatkan Perawatan Usai Kecelakaan Bus, Kadis Perindagkop UKM Agam Meninggal Dunia

Covesia.com – Kabar duka kembali datang dari Korban kecelakaan Bus yang membawa pulang Pejabat pemerintah kabupaten Agam, usai melakuan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Agam Fatimah, dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat mendapatkan perawatan intensif di RSUD Panyabungan.

Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Agam, Kasman Zaini mengatakan, Kadis Perindagkop UKM Agam ini mendapat luka yang cukup parah akibat kecelakaan.

“Korban yang menderita luka cukup parah dan menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 18.30 WIB,” ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com, Senin (8/2/2021).

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Agam sudah dalam perjalanan ke rumah sakit guna memantau kondisi korban kecelakaan.

Adapun kondisi korban kecelakaan yang mengalami luka berat sebanyak 3 orang terdiri dari Staf Ahli Bupati Isman Imran, Staf Ahli Bupati Aryati, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Agam Fatimah.

Sementara itu untuk korban yang menderita luka sedang adalah Staf Ahli Sekab Agam, Isman Imran,  Kepala Dinas Duk KB PP dan PA Agam Erniwati, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Agam Jetson, Kepala Dinas Sosial Agam Rahmi Artati. 

Seterusnya Kepala Dinas Pertanian Agam Arief Restu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Agam Misran, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan Agam Retmiwati dan Jafrizal.

Adapun korban yang mengalami luka ringan Adalah Kepala Dinas Perhubungan Agam Dandi Pribadi dan Sekretaris Pribadi Wakil Bupati Rina Efawani. Keduanya tetap menjalankan perawatan di Puskesmas Kotanopan.

Baca juga: Begini Kondisi Seluruh Penumpang Bus Rombongan Pejabat Pemda Agam yang Masuk Jurang di Madina

Sebelumnya diberitakan, Bus pariwisata dengan nomor polisi BA 7015 OA membawa rombongan pejabat Pemerintah Kabupaten Agam kembali dari Provinsi Aceh  mengalami kecelakaan di Panyabungan Kabupaten Madina, Senin (8/2/2021)

Saat ini seluruh korban luka sudah mendapatkan perawatan dan 3 orang dinyatakan meninggal dunia.

(jhn)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password