Tiga Korban Kecelakaan Bus di Madina Lanjutkan Perawatan di RSUD Lubuk Basung

Covesia.com – Usai mendapat penanganan medis di RSUD Panyabungan Madina, sebanyak tiga orang pejabat di Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) korban kecelakaan tunggal bus di Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailiang Natal, Sumatera Utara, Senin (8/2), dirawat di RSUD Lubukbasung.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Basung, Syahrizal Antoni di mengatakan ketiga pejabat tersebut adalah Staf Ahli Bupati Agam Isman Imran, Kepala Disdukcapil Misran, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan Retmiwati.

“Ketiga pejabat ini dibawa langsung untuk mendapatakan perawatan saat ini  dirawat di ruangan Tumasya,” ujarnya, Rabu (10/2/2021).

Dijelaskan Dirut RSUD Lubuk Basung, ketiga pejabat tersebut sampai di rumah sakit Selasa (9/2/2021) malam dan langsung dirawat di IGD.

Sebelumnya diberitakan, bus pariwisata yang membawa pulang pejabat Pemda Agam yang melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh mengalami kecelakaan di Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailiang Natal.

Dalam peristiwa tersebut 3 dari 17 orang korban dinyatakan meninggal dunia yaitunya Kadiskominfo Fauzan Helmi, Kadisperindagkop UMKM Fatimah dan sopir yang mengemudi bus.

(jhn)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password