Jual Sabu di Rumah, Warga di Pariaman Diringkus Polisi

Covesia.com – Seorang laki-laki berinisial RE (51), diringkus Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Kepolisian Resor (Polres) Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) lantaran nekat menjual narkoba jenis sabu-sabu di rumahnya.

“RE ini ditangkap tadi sekitar pukul 10.00 WIB, di rumahnya di Desa Taluk, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman,” sebut Kapolres Kota Pariaman, AKBP Deny Rendra Laksmana, melalui Kasubag Humasnya AKP Syafrudin pada Sabtu (13/2/2021).

Penangkapan tersangka dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Kota Pariaman.

Syafrudin menyebutkan, dalam penangkapan pelaku tersebut barang bukti yang diamankan yaitu diantaranya, lima plastik bening ukuran kecil berisi diduga sabu-sabu, dua buah plastik bening ukuran kecil berisi diduga sisa paket sabu-sabu, alat hisap bong, satu pack plastik bening, satu unit handphone dan uang Rp380 ribu.

Pelaku ditangkap dari laporan masyarakat bahwa di rumah pelaku RE sering dijadikan sebagai tempat jual beli narkoba jenis sabu-sabu. 

Mendapatkan informasi tersebut tim opsnal langsung bergerak ke lapangan untuk memastikan laporan masyarakat tersebut. 

Setelah tim melakukan pengintaian terhadap aktivitas pelaku, tim melihat pelaku sedang berada di dalam rumah dan langsung mendatangi pelaku, serta mengamankannya.

“Selanjutnya tim melakukan penggeledahan di dalam rumah pelaku, dan mengamankan barang bukti tersebut,” katanya. 

Syafrudin mengatakan, saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kota Pariaman, untuk pengusutan lebih lanjut. 

(pri)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password