Seorang Bocah di Kota Pariaman Hilang Terseret Ombak Saat Mandi di Laut

Covesia.com – Mandi-mandi di laut bersama temannya, seorang anak di Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), hilang karena terseret arus ombak. 

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Kota Pariaman, Hendri saat dihubungi oleh covesia.com pada Minggu (21/2/2021) malam. 

“Iya, kejadian itu terjadi tadi sekitar pukul 17.30 WIB di pantai pasir Desa Ampalu, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman,” sebut Hendri.

Lanjut Hendri, hingga saat ini belum ada perkembangan terkait korban yang terseret arus ombak tersebut. 

Korban yang hilang tersebut atas nama Rian Aulia Agung (10) jenis kelamin laki-laki, merupakan warga Desa Ampalu, Kecamatan Pariaman Utara.

Sebelum terseret arus laut itu, korban mandi ombak bersama dua rekannya, di pantai Pasir Desa Ampalu. Namun, saat itu korban bersama temannya mandi agak ketengah, sehingga terseret oleh arus laut yang kencang.

“Kedua rekannya sempat berteriak minta tolong, dan beberapa orang pemuda datang membantu, namun korban sudah keburu hilang dibawa arus, tapi kedua rekannya dapat diselamatkan oleh pemuda yang datang membantu,” ungkapnya.

Hendri menyebutkan, pencarian terhadap korban sudah dilakukan, namun belum membuahkan hasil. 

“Pencarian akan dilanjutkan besok, karena sudah malam,” ucapnya.

(per)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password