Usai Dilantik Wako dan Wawako Bukittinggi Fokus Cabut Perwako 40/41

Covesia.com – Usai dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Sumbar, Erman Safar-Marfendi, Jumat (26/2/2021) akan fokus terhadap pencabutan Perwako 40/41 terkait retribusi pasar.

Dalam wawancara yang diterima Covesia.com, Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan, sesuai janji kampanyenya pada masa tahapan Pilkada 2020, usai ditetapkan jadi Wali kota dan Wakil Wali Kota maka akan segera mengganti Perwako tersebut.

“Dalam waktu 1×24 jam usai dilantik ini, kami segera membahas penggantian Perwako 40/41 terkait retribusi pasar,” katanya, usai dilantik di kantor Gubernur Sumbar, Jumat (27/2/2021).

Ia mengungkapkan, akan mengundang perwakilan sejumlah pedagang pada pukul 8 malam hari ini untuk membuktikan komitmennya.

Dia juga optimistis akan membuat sejumlah gebrakan baru apalagi dalam masa pandemi ini. Gebrakan itu salah satunya di sektor UMKM, meningkatkan ekonomi serta kegiatan pariwisata yang tetap berlanjut untuk meningkatkan pendapatan daerah dengan memperhatikan prokes Covid-19.

Dia megutarakan di masa kepeminpinan pasangan ini, akan membuat program-program dalam mensejahterakan masyarakat dan membangun Kota Bukittinggi menjadi lebih baik lagi.

(deb)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password