Bocah SD yang Terseret Ombak di Padang Pariaman Ditemukan dengan Kondisi Meninggal Dunia

Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com – Seorang bocah sekolah dasar (SD) di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), yang hanyut terseret ombak saat mandi-mandi di muara sungai pada Selasa (16/3/2021) kemarin, sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Padang Pariaman, Budi Mulya saat dihubungi Covesia.com pada Rabu (17/3/2021).

“Korban ditemukan terdampar di pantai Tiram Ulakan Tapakih, Padang Pariaman, oleh warga pada Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 02.30 WIB, berjarak 3 kilometer dari lokasi kejadian,” ungkapnya.

Dikatakan Budi, korban juga sudah di bawa ke rumah duka di Korong Sikabu Bukik, Nagari Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung, Padang Pariaman.

Diketahui sebelumnya, korban atas nama Daffa (10) tersebut mandi-mandi di muara sungai di Korong Muaro Tiram, Nagari Seulayat Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Padang Pariaman, bersama tiga orang temannya, pada Selasa (16/3/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Namun naasnya, beberapa menit kemudian korban terseret ombak dan hilang.

Setelah itu petugas dari Basarnas, tim SAR gabungan terdiri dari BPBD, TNI-Polri, Pol Air Padang Pariaman dan masyarakat sekitar, ikut melakukan pencarian pada Selasa (16/3/2021) kemarin, namun korban tidak ditemukan.

(per)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password