Besok, Bupati Limapuluh Kota Lepas Masa Duda

Covesia.com – Kabar gembira datang dari orang nomor satu Kabupaten Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo. Bupati periode 2021-2026 ini akan melangsungkan pernikahan besok, Kamis (25/3/2021) dengan seorang wanita cantik Nevi Zulfia Nasrun. 

“Insya Allah, pelaksanaan pernikahan Safaruddin Dt.Badaro Rajo,SH dengan Nefi Zulfia Nasrun akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 Maret 2021, “ ujar Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, SH melaluo pesan Whatsapp, Rabu (24/3/2021) pagi.

Kabar ini menggembirakan bagi masyarakat Limapuluh Kota. Pasalnya, saat memasuki masa kampanye calon Bupati – Wakil Bupati tahun 2020 silam, Istri Safarudin meninggal dunia. 

Kini, duka tersebut sudah terjawab dengan telah dilayangkannya undangan pernikahan dari Bupati Safaruddin Dt.Bandaro Rajo yang akan berlangsung hari Kamis tanggal 25 Maret 2021.
Namun akibat kondisi pandemi Covid-19, prosesi pernikahan hanya dihadiri oleh sanak saudara untuk menghindari kerumunan.  

 “ Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf, terkait dengan acara pernikahan kami, dengan sangat berat hati kami tidak bisa mengundang Bapak/Ibu dan Saudara/i dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 yang kita alami saat ini. Bersama infomasi ini, kami bermaksud membagikan kabar bahagia ini sekaligus mohon do’a restu,” harap Bupati Safaruddin Dt.Badaro Rajo.

(Agg)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password