Jenazah Felisia Honesti, Korban Terseret Air Bah Lubuk Hitam Padang Dimakamkan di Lubuk Basung

Situasi di rumah duka Felisia Honesti di Kabun, Jorong Balai Ahad, Kecamatan Lubuk Basung, Agam, Foto: Johan Utoyo

Covesia.com – Jenazah Felisia Honesti (21), satu dari 3 korban yang terseret air bah Air Terjun Lubuk Hitam pada Jumat (26/3/2021) sore, dimakamkan di rumah duka di Kabun, Jorong Balai Ahad, Kecamatan Lubuk Basung, Agam hari ini (Sabtu, 27/3/2021).

Wali Jorong Balai Ahad, David Richard Zoni mengakatan, jenazah korban sampai ke rumah duka, Sabtu (27/3/2021) sekitar pukul 02.30 WIB dan akan di kubur selesai salat zuhur.

“Kita turut berduka cita, selain keluarga masyarakat turut berkabung, karena almarhum kita kenal sebagai pribadi yang baik,” ujarnya.

Baca juga: Pasca Tiga Mahasiswa Terseret Air Bah di Padang, Polisi Tutup Sementara Wisata Air Terjun Lubuk Hitam

Pantauan Covesia.com, terlihat ratusan warga memadati rumah duka, saat ini proses penyalatan jenazah akan digelar, kemudian di lanjutkan dengan mengantar ke liang lahat.

Sebelumnya diberitakan, Felisia Honesti bersaman 15 orang temannya berkunjung ke lokasi Wisata Alam Air Terjun 3 Tingkat Lubuk Hitam.

Mereka menaiki tempat wisata tersebut mulai dari tingkat 1, terus ketingkat 2 dan terus ke tingkat 3. Pada saat itu hujan sudah mulai turun.

Ketika perjalanan menuju ke tingkat 3, tiba-tiba air sungai membesar dan menghanyutkan 4 orang dari mereka.

Satu orang selamat, sementara itu 3 orang atas nama Felisia Jonesti (21), Della Sriyuli (21) dan Parulian Manurung (21) terbawa arus.

Jenazah Felisia ditemukan sekitar Jumat malam pukul 20.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

(jhn/rdk)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password