Di Mata Teman-Teman, Felisia Honesti Dikenal Sebagai Pribadi Pendiam dan Mudah Senyum

Suasana di rumah duka Felisia Honesti di Kabun, Jorong Balai Ahad, Kecamatan Lubuk Basung, Agam, Foto: Johan Utoyo

Covesia.com – Duka mendalam mengiringi pemakaman Felisia Honesti (21), satu dari 3 korban terseret air bah di Wisata Alam Air Terjun 3 Tingkat Lubuk Hitam Padang pada Jumat (26/3/2021) sore.

Niat hati ingin menyegarkan pikiran dengan pergi bertamasya, namun seketika berubah menjadi petaka yang merenggut 3 nyawa.

Baca juga: Jenazah Felisia Honesti, Korban Terseret Air Bah Lubuk Hitam Padang Dimakamkan di Lubuk Basung

Salah seorang teman korban, yang juga ikut rekreasi ke Wisata Alam Air terjun 3 tingkat, Ferdi mengatakan, rencana berkunjung ke objek wisata tersebut memang sudah direncanakan secara bersama-sama.

Sesampai di lokasi, rombongan tersebut terpecah dan sebagian pergi menyisiri aliran sungai mulai dari tingkat 1, dilanjutkan ketingkat 2 dan terus ke tingkat 3.

“Saat teman-teman sedang berada di tingkat 3, tiba-tiba air bah muncul dari hulu dan menghanyutkan 4 orang, 1 orang berhasil diselamatkan,” ujarnya saat bercerita kepada Covesia.com.

Dijelaskan Ferdi, tidak ada tanda-tanda akan dihantam air bah, sebab cuaca di sekitar dalam kondisi cerah.

“Saat air bah menghantam kita kaget karena datang secara tiba-tiba sedangkan di sekitar lokasi cuaca tidak hujan,” katanya lagi.

Kepergian Ajeng, Panggilan akrab Felisia Honesti menjadi duka mendalam bagi teman-teman kampus. Mahasiswi Semester Akhir D3 UNP ini dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan mudah senyum.

“Kita merasa sangat kehilangan, semoga amal almarhum diterima oleh Allah dan keluarga diberikan ketabahan,” tutupnya.

(jhn/rdk)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password