Video Tak Senonohnya Beredar di Medsos, Oknum Wali Nagari di Pasaman Mengaku Khilaf

Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com – Oknum Wali Nagari yang berinisial EM di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat mengakui sebagai salah satu pelaku dalam adegan video panas yang beredar di tengah-tengah masyarakat melalui media sosial (medsos) tersebut, Kamis (1/4/2021).

EM saat dikonfirmasi awak media, membenarkan keaslian dirinya di video yang tengah beredar tersebut.

“Memang benar saya yang ada di video itu. Kejadiannya sekitar bulan Januari 2021 lalu. Saya khilaf, dan lepas kontrol dan tidak menyangka hal ini akan terjadi dan akhirnya beredar di media sosial,” ujarnya.

EM mengisahkan, dirinya mengenal perempuan itu dari fb. Setelah kenal, kami pun sering komunikasi lewat massenger.

“Awalnya, saya berkomunikasi lewat massenger di fb. Pada suatu hari, tepatnya tengah malam, si perempuan itu menghubungi saya lewat video call. Berawal dari sanalah, hingga terjadilah adegan tersebut. Saya juga tidak menyangka, bahwa adegan itu akan direkam olehnya,” kata EM lagi.

EM menuturkan, usai melakukan video call dengan perempuan itu. Pada paginya, ia ditelpon oleh seseorang. Dalam pembicaraanya, orang tersebut minta uang.

“Saya ditelpon dan diancam. Jika saya tidak menuruti permintaannya, maka rekaman video call itu akan disebarkannya,” bebernya

Kata EM lagi, peristiwa ini sudah saya koordinasikan dengan pihak kepolisian. “Nomor hand phone yang mengancam tersebut juga sudah dilacak. Informasinya, yang mengancam itu berada didalam balik jeruji besi,” tutupnya.

Kepada awak media, Ia berharap agar perihal vidio mengenai dirinya ini tidak dibesar-besarkan.

Diberitakan sebelumnya, warga Pasaman dihebohkan dengan beredarnya sebuah video tak senonoh antara seorang pria dengan wanita yang diduga bukan suam istri.

Wajah pemeran pria pada vidio berisi konten tak senonoh ini, diduga kuat sangat mirip dengan salah seorang oknum pejabat Pemerintah Nagari di Pasaman.

Video yang beredar lewat aplikasi whatt app dan masenger ditengah warga tersebut, ternyata berisi adegan tak bermoral lewat vidio call antara seorang pria yang berwajah familiar ditengah masyarakat, dengan seorang perempuan yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Tapi yang lebih mengejutkan lagi bagi warga adalah, wajah pameran pria yang ada dalam video tersebut sangat mirip wajahnya dengan salah seorang pemuka masyarakat yang berprofesi sebagai Wali Nagari.

Setelah ditelusuri, pelaku pria pada video tak bermoral tersebut, ternyata memang seorang pria yang berprofesi sebagai wali nagari di Pasaman, berinisial EM.

Kasus merebaknya video tak senonoh yang dilakukan seorang pejabat publik tersebut, memang sontak membuat masyarakat setempat terkejut.

Kini, video yang memperagakan adegan tak tak pantas seorang pejabat publik tersebut, telah menjadi buah bibir di lingkungan masyarakat setempat. Ironisnya lagi, oknum wali nagari ini diketahui sudah berkeluarga. Usianya pun diketahui sudah tidak muda lagi.

(hri/nod)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password