Pasca Penembakan di Mabel Polri, Polres Bukittinggi Perketat Penjagaan

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara

Covesia.com – Pasca insiden penembakan di Mabel Polri, Polres Bukittinggi, Sumbar, memperketat penjagaan di Mako Polres dan polsek-polsek di wilayah itu.

“Penjagaan ketat dan berlapis kita terapkan di pos penjagaan Polres dan setiap polsek,” kata Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, Jumat (2/4/2021).

Dody menyampaikan, setiap personel yang piket tidak dibenarkan bertugas sendiri minimal ada dua personel berjaga. Dan setiap patroli malam pengawasan juga akan ditingkatkan.

“Minimal untuk patroli malam ada dua anggota yang bertugas, bisa dengan TNI atau Satpol PP. Dan saat patroli malam tidak dibolehkan menggunakan baju dinas atau kendaraan dinas,” jelasnya.

Kendati demikian, sambung Dody, hal itu sudah sesuai dengan STR dari Mabel Polri. Dan kepada masyarakat diminta untuk tetap tenang dan jangan panik karena pelayanan di Polres dan polsek masih berjalan seperti biasanya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk jangan segan dan ragu melapor jika ditemukan adanya gangguan keamanan dan hal-hal yang dicurigai.

(deb)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password