Seratusan Orang Ikuti Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Perizinan Dinas Penanaman Modal

Seratusan Peserta Sosialisasi dari Kab. Agam

Covesia.com – Sebanyak 100 orang peserta dari Kabupaten Agam mengikuti kegiatan Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Perizinan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Hotel Grand Zuri Padang tanggal 5 – 7 April 2021.

Kepala DPMPTSP Sumbar Maswar Dedi berharap peserta sosialisasi yang terdiri dari Aparatur DPMPTSP, OPD teknis, Camat, Walinagari dan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ini dapat mengikuti acara ini dengan baik, sehingga benar-benar paham betul dengan regulasi dan memanfaatkan kemudahan yang disediakan sistem online.

“Kami berharap peserta dapat benar-benar mengikuti kegiatan ini, agar pemahaman terhadap regulasi bisa dipahami dengan jelas, serta berbagai fitur-fitur izin dari sistem online yang kita kelola hendaknya bisa memberikan kemudahan dan telah memangkas beberapa proses perizinan, sehingga yang sulit telah menjadi lebih mudah,” tegasnya.

Berbagai terobosan dan inovasi pemerintah untuk memberi kemudahan pada masyarakat dalam melaksanakan pelayanan publik, merupakan langkah maju dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui investasi, hingga dapat menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.

“Khusus bagi UMKM, pemerintah sangat konsen dengan memperbaiki beberapa persyaratan yang lebih disederhanakan, agar UMKM mendapatkan banyak kemudahan,” tutupnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password