Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Bukittinggi

Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com – Seorang pria berinisial D (48) ditemukan tewas di dalam rumahnya di Bukittinggi, Senin (19/4/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Dedy Adriansyah Putra membenarkan adanya laporan warga gantung diri di kawasan Manggis Ganting Bukittinggi.

“Korban ditemukan warga dalam kondisi tergantung di dalam rumahnya dengan menggunakan kabel,” katanya.

Ia menerangkan kejadian berawal sewaktu salah seorang saksi hendak ke kamar mandi untuk berwuduk dan ditemukan korban sudah tergantung di pintu kamar dengan menggunakan kabel sepanjang lebih kurang 1 meter dengan posisi menghadap ke depan.

Selanjutnya saksi melapor dan memberitahukan ke Bhabinkamtibmas dan piket SPK Polsek Bukittinggi, yang kemudian Unit Identifikasi langsung turun ke lokasi penemuan mayat gantung diri.

Pada saat dilakukan pengecekan terhadap mayat oleh unit identifikasi Polres Bukittinggi tidak ada ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban.

Di HP android milik korban juga ditemukan chatting korban dengan istrinya yang menyebutkan akan melakukan bunuh diri serta di WAG teman-temannya korban juga menyampaikan selamat berpisah kawan kawan.

“Korban murni gantung diri karena tidak ada tanda kekerasan dan diduga adanya permasalahan dengan istrinya,” sebutnya.

(deb)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password