Lagi, Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Bukittinggi

Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com – Kota Bukittinggi, Sumbar, kembali digemparkan dengan penemuan seorang pria yang gantung diri di dalam rumahnya, Rabu (21/4/2021).

Kapolsek Kota Bukittinggi, Dedy Adriansyah Putra kembali membenarkan adanya seorang warga Bukittinggi yang ditemukan gantung diri.

“Peristiwa itu terjadi di kelurahan Puhun Pintu Kabun, kecamatan Mandiangin Koto Selayan sekitar pukul 15.30 WIB,” ungkapnya.

Ia mengatakan korban A (53) pertama kali ditemukan tergantung oleh sang istri di bawah jenjang depan kamar yang ada di dalam rumahnya.

Kemudian istri korban langsung mengabari kakak kandung korban lewat sambungan telepon seluler yang selanjutnya oleh kakak korban diturunkan dengan memotong tali yang digunakan untuk menggantung diri.

“Untuk saat ini pihak dari keluarga korban tidak ingin untuk dilakukan autopsi dan menganggap kematian korban murni gantung diri,” katanya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk jangan mengambil jalan pintas dengan mengakhiri hidup. Jika ada masalah bisa dibicarakan dengan keluarga atau bisa menghubungi bhabinkamtibmas setempat.

(deb)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password