Lakukan Pencurian, Seorang Sopir Truck Diringkus Polisi

Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com – Melakukan pencurian di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), seorang sopir truck ditangkap unit Reskrim Batang Anai, Polres setempat. 

Terkait kejadian itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Ardiansyah Rolindo Saputra pada Sabtu (24/4/2021) malam. 

“Pelaku ditangkap di Sungai Saren Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Barat, Provinsi Jambi,” sebut Rolindo.

Lanjut Rolindo, pelaku tersebut atas nama Megi Magribi panggilan Mamek (33), pekerjaan sopir yang merupakan warga Indarung, Kelurahan Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

“Pelaku ditangkap pada Kamis (22/4/2021) sekitar pukul 19.30 WIB di Kabupaten Tanjung Barat, Provinsi Jambi,” katanya. 

Rolindo menyebutkan, penangkapan pelaku ini atas laporan polisi: LP/24/III/2021/Polsek Batang Anai 22 Maret 2021. Korbannya kehilangan berupa tas pingang yang diletakan di atas kasur di bawah bantal berisikan uang lebih Rp 30 juta rupiah dan satu unit handphone. 

Kronologis penangkapan pelaku ini, saat itu pelaku sedang berada di Jambi, dan sewaktu penangkapan pelaku sedang memperbaiki mobil truck yang dibawanya di sebuah bengkel. Selanjutnya anggota langsung mengamankan pelaku atas nama Megi tersebut. 

“Dari penangkapan pelaku ini diamankan dua unit handphone dan satu unit jam tangan,” ucap Rolindo. 

Rolindo mengatakan, dalam penangkapan pelaku berjalan dengan baik dan kondusif, serta surat perintah penangkapan telah diberikan kepada istri pelaku.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password