Gubernur Sumbar Resmi Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok dan Solok Selatan

Tangkapan layar pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok dan Solok Selatan, Senin (26/4/2021)

Covesia.com – Gubernur Sumbar Mahyeldi resmi melantik bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Solok dan Solok Selatan, pagi ini di Auditorium Gubernuran, Senin (26/4/2021).

Bupati dan wakil bupati yang dilantik adalah Epiyardi Asda dan Jon Pandu untuk Kabupaten Solok. Lalu Khairunas dan Yulian Efi untuk Kabupaten Solok Selatan.

“Pasangan kepala daerah yang hari ini dilantik harus bekerja dengan harmonis, sesuai dengan porsi tugas, wewenang, hak dan kewajiban masing-masing,” ungkap Mahyeldi usai pelantikan, Senin (26/4/2021).

Lebih lanjut Gubernur mengimbau agar kepala daerah dapat memaksimalkan potensi daerah masing-masing. Supaya setiap daerah dapat memajukan perekonomian yang nantinya akan meningkatkan stabilitas di Sumatra Barat.

Tak hanya itu dia juga meminta bupati dan wakil bupati yang dilantik untuk membangun kerja Sama dengan semua pihak.

“Pembangunan akan berhasil jika ad kerjasama dan dukungan masyarakat,” jelasnya.

Sebelumnya, pelantikan Bupati Solok tertunda karena menunggu putusan sengketa Mahkamah Konstitusi, sedangkan Solok Selatan karena periode masa jabatan kepala daerah sebelumnya yang belum berakhir.

Turut hadir dalam pelantikan ini, wakil gubernur sumbar, Audy Joinaldy, wakil ketua MPR, Zulkifli Hasan, Anggota DPR RI, Guspardi Gaus dan Atari.

(ila)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password