Walikota Padang Sebut Selama Lebaran Pariwisata Kota Padang Tetap Buka

Walikota Padang, Hendri Septa (Foto: dok.humas)

Covesia.com – Walikota Padang, Hendri Septa mengatakan bahwa selama libur lebaran pariwisata kota Padang tetap buka. Hal tersebut guna meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya Kota Padang.

“Insyaallah selama lebaran untuk sektor pariwisata kita di kota Padang tetap akan dibuka, sesuai arahan Presiden yang boleh mengunjungi hanya penduduk lokal yang ada dalam provinsi tersebut,” ungkap Hendri dikutip Covesia.com di Laman humas kota Padang, Kamis (29/4/2021).

Lebih lanjut Wako Padang tersebut akan menyiapkan proseduralnya agar semua tetap menjaga protokol kesehatan.

“Yang paling penting, ini sesuai arahan presiden, meski di tengah pandemi ekonomi kita harus tetap menggeliat,” imbuhnya.

Kemudian Hendri mengungkapkan pihaknya bersama seluruh Camat akan melakukan rapat koordinasi untuk persiapan jelang lebaran dan pasca lebaran.

“Untuk upaya penanggulangan covid-19, kita akan didukung oleh kongsi covid yang ada di tiap RW atau kelurahan di Kota Padang,” jelasnya.

Di akhir dia berharap bagi masyarakat yang ada di dalam provinsi Sumbar masih bisa melakukan mudik lokal atau kunjungan ke daerah yang masih di dalam Sumbar. Hal tersebut semoga berdampak pada peningkatan perekonomian Sumbar khususnya kota Padang. 

(rel)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password