Seorang Warga Pessel Tersengat Listrik saat Tebang Pohon Kedondong

warga setempat dan terlihat puluhan warga berbondong-bondong untuk melihat tempat kejadian korban tersengat listrik, Senin (10/5/2021)(Foto: Covesia/ Indra Yen)

Covesia.com – Tebang pohon kedondong hutan yang berada di halaman rumah, seorang warga di Kampung Bukit Kaciak, Kenagarian Rawang Gunung Malelo, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) tersengat listrik, pada Senin (10/5/2021).

Menurut pantauan Covesia.com di lapangan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB, dan kondisi korban saat ini masih tergantung diatas pohon kedondong tersebut dengan keadaan terkulai.

“Korban bernama Edi (45) saat ini korban masih tergantung di atas pohon,” sebut warga setempat Ramli (40) yang kini berada di tempat kejadian pada Covesia.com.

Diketahui, korban tersengat listrik ketika korban sedang menebang pohon kedondong yang tidak jauh dari kabel tiang listrik PLN.

“Korban tersengat listrik karena dahan yang ditebang korban jatuh dan tersangkut diatas kabel listrik tegangan tinggi PLN, Akibatnya, korban langsung tersengat listrik dan kini masih tergantung,” ujarnya.

Untuk kondisi korban, apakah masih hidup atau sudah meninggal masih belum dapat dipastikan. Sebab, korban belum diturunkan dari atas pohon.

“Apakah korban meninggal atau masih hidup belum dapat dipastikan. Pastinya, dilihat dari bawah korban sudah terkulai dan tidak berdaya,” ucap Ramli.

Akibat kejadian tersebut, gegerkan warga setempat dan terlihat puluhan warga berbondong-bondong untuk melihat tempat kejadian.

(ind)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password