Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kota Pariaman Tutup Sejumlah Destinasi Wisata Mulai Hari Ini

Covesia.com – Sehubungan dengan perkembangan Covid-19 di daerah tetangga Kota Pariaman yang saat ini berada pada zona Orange dan merah, Walikota Pariaman Genius Umar, Minggu (16/5/2021) dini hari mengadakan rapat mendadak dengan forkompimda, OPD Pemko Pariaman.

Rapat mendadak ini adalah untuk antisipasi timbulnya klaster baru perkembangan covid di lokasi wisata Kota Pariaman, karena selama dalam tiga hari libur lebaran Idul Fitri terjadi peningkatan kunjungan ke Kota Pariaman.

Menurut Wako Genius Umar, dalam hasil rapat ini ditetapkan seluruh objek wisata di Kota Pariaman akan ditutup mulai Minggu, 16 s/d 17 Mei 2021 yang akan dimulai pagi ini.

“Untuk pengamanan dan pengawasan tersebut, nantinya akan melibatkan personil gabungan Satgas Covid-19 Kota Pariaman bersama unsur POLRI dan TNI menjaga dan menutup seluruh pintu masuk objek wisata akan dijaga ketat oleh tim gabungan, ” ujar Genius, dalam keterangan tertulisnya di laman FB Kominfo Pariaman, Minggu.

Lebih lanjut kata Genius, pihaknya akan berupaya keras terus untuk mengantisipasi masyarakat Kota Pariaman agar terhindar dari wabah pandemi Covid-19.

(*)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password