Begini Kronologi Bocah Tewas Tenggelam di Pemandian Batang Tabik

Covesia.com – Seorang bocah laki-laki tewas tenggelam di Pemandian Batang Tabik, Kecamatan Luak, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (28/5/2021). Bocah tersebut berinisial R, Siswa SMP Negeri 1 Kelas VII Payakumbuh yang beralamat di Kelurahan Bunian, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh. Tepatnya di depan SMK 2 Kosgoro Payakumbuh. 

Berdasarkan keterangan dari sejumlah warga, korban awalnya berenang di dalam kolam besar pemandian Batang Tabik bersama-temannya atau di pemandian yang lama.

Sebelum mencebur ke kolam untuk terakhir kalinya, korban sudah berwncana pulang bersama teman-temannya. Namun, setelah menyantap mie instan, korban ingin berenang sebentar sebelum pulang.

Namun naas, korban terjun ke kolam sendirian tanpa sepengetahuan teman-temannya. Tak lama berselang, teman-temannya melihat tangan korban menggapai-gapai dari tengah kolam seperti minta tolong. 

Sontak, teman-teman korban berteriak minta tolong kepada pengunjung yang sudah mulai sepi. 

Pengunjung yang masih berada di sekitar kolam pun langsung menolong korban dan dinaikkan ke atas. Saat itu, korban sudah pingsan dan langsung di bawa ke Puskesmas terdekat. 

Karena keadaan kritis serta pingsan, akhirnya korban dilarikan ke rumah sakit umum Adnan Wd Payakumbuh. Namun, di perjalanan ke RSUD nyawa korban tak tertolong.

Kini, jenazah korban sudah di bawa kerumah duka kawasan Bunian, Kecamatan Payakumbuh Utara.

(Agg) 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password