6 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kawasan Sitinjau Lauik

6 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kawasan Sitinjau Lauik, Selasa (1/6/2021)(Foto: Istimewa)

Covesia.com – Sebanyak 6 unit kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan kawasan Sitinjau Lauik atau jalur lintas Padang-Solok.

Dikutip dari postingan akun instagram @infosumbar, kecelakaan itu terjadi pada Selasa (1/6/2021) pukul 19.30 WIB, sebelum perbatasan antara Solok dengan Padang.

Menurut akun tersebut, kecelakaan beruntun melibatkan 6 kendaraan roda empat. Satu dari kendaraan tersebut terjun ke jurang.

“Tidak ada korban jiwa dari mobil naas tersebut,” tulisnya.

Akibat dari kejadian itu, juga menyebabkan kemacetan panjang di jalur tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Lija Nesmon membenarkan kejadian itu. Dan Ia masih berada di lokasi kejadian.

“Berdasarkan data di lapangan, setidaknya enam kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun di Sitinjau Lauik atau jalan Lintas Padang-Solok, Selasa (1/6/2021) malam,” sebut Kapolsek.

Ia mengatakan, satu dari kendaraan yang terlibat kecelakaan dilaporkan masuk jurang sedalam kurang lebih 30 meter yaitu minibus merek Agya.

“Minibus Agya berisikan enam orang, korban dilarikan ke rumah sakit. Kita pastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,” jelas Kapolsek.

Selain Agya, kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun lainya di antaranya minibus Avanza, Panter hingga truk batubara. “Dugaan sementara truk batubara rem blong,” kata dia.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password