Razia Prokes, Pemilik Kafe Diperingatkan Atur Jarak Pengunjung

Waka Polres Bukittinggi, Kompol Sukur Hendri Saputra saat melakukan razia di salah satu kafe di Bukittinggi

Covesia.com – Waka Polres Bukittinggi, Polda Sumbar, Kompol Sukur Hendri Saputra memperingati pemilik kafe agar pengunjung yang datang menjaga jarak saat berada di dalam kafe.

“Kita sudah wanti-wanti, berikan imbauan dan peringatan agar pemilik kafe menjaga jarak duduk pengunjung kafe agar tidak rapat-rapat duduknya sehingga tidak menimbulkan keramaian,” ungkap Kompol Sukur, Kamis (3/6/2021).

Ia menegaskan bagi kafe yang sudah diberikan peringatan namun kedapatan masih melanggar siap-siap akan diberikan sanksi berupa penyegelan dan penutupan kafe 1×24 jam.

Guna mengantisiapsi penyebaran Covid-19, pihaknya tak hentinya memberikan imbauan dan melakukan razia yustisi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Langkah ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Bukittinggi, sehingga diharapkan masyarakat bisa patuh dan jangan ditegur dulu baru ingat,” katanya.

Sejauh ini, sudah belasan kafe yang ada di Bukittinggi diberikan sanksi penyegelan dan tutup 1×24 jam karena melanggar prokes Covid-19. Serta ratusan masyarakat yang terjaring dalam razia yustisi yang diberikan sanksi denda Rp 100 ribu.

“Mari kita jaga bersama dan patuhi, lindungi diri kita sendiri dan keluarga kita,” imbaunya.

(deb/rdk)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password