Kantor Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Sumbar Siap Digunakan Kembali Usai Direnovasi Semen Padang

Serah terima kantor Subdit Gakkum Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sumbar setelah dilakukan renovasi oleh PT Semen padang (Ist)

Covesia.com –  Kantor Subdit Gakkum Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sumbar siap difungsikan lagi setelah direnovasi PT Semen Padang.

Kantor Subdit Gakkum Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sumbar kembali beroperasi setelahdiserahterimakan oleh PT Semen Padang ke Ditpolairud Polda Sumbar, Kamis (3/6/2021).

Penyerahan ditandai dengan penandatanganan serahterima bangunan dari Kepala Unit CSR PT Semen Padang Rinold Thamrin, kepada Direktur Ditpolaird Polda Sumbar Kombes Pol Sahat M Hasibuan, S.I.K, MH.

Hadir pada penandatanganan serah terima bangunan tersebut Wakil Direktur Ditpolairud Polda Sumbar AKBP Tejo Yuantoro, S.I.K, M.Si. Kemudian dari PT Semen Padang, hadir Kasie Bina Lingkungan CSR Masykur Rauf, dan Staf Adm & Keuangan CSR Meli Agustini.

Direktur Ditpolairud Polda Sumbar Kombes Pol Sahat M Hasibuan, S.I.K, MH, mengucapkan terimakasih kepada PT Semen Padang yang telah merenovasi Kantor Subdit Bingakkum Ditpolairud Polda Sumbar, karena melalui bantuan ini, pelayanan Subdit Bingakkum bisa menjadi lebih maksimal.

Sebelum direnovasi, kata Sahat, pagar dan dinding Kantor Subdit Bingakkum sudah retak. Dan dalam kondisi bangunan yang kurang layak itu, tentunya berdampak kepada pelayanan masyarakat, khususnya kepada masyarakat pesisir dan masyarakat nelayan.

“Sekarang ini, kondisi kantor kita sudah lebih bagus, lebih nyaman dan menjadi sangat representatif untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat nelayan dan pesisir,” kata Sahat di sela-sela serahterima Kantor Subdit Bingakkum Ditpolairud Polda Sumbar.

Sahat pada kesempatan itu berharap agar sinergi Ditpolairud Polda Sumbar dengan PT Semen Padang tidak hanya sampai disini, tapi dapat terus berlanjut untuk hal yang lebih luas lagi, terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ke depan, kita terus bersinergi dan berkalaborasi dengan PT Semen Padang guna meningkatkan pelayanan untuk masyarakat,” ujarnya.

Kepala Unit CSR PT Semen Padang Rinold Thamrin mengatakan PT Semen Padang sangat berbangga hati memberikan kontribusi buat Ditpolairud Polda Sumbar, apalagi kepolisian dan PT Semen Padang, sama-sama melaksanakan tugas negara.

Jadi, pada saat fungsi negara itu dibutuhkan, misalnya seperti Kantor Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Sumbar yang kondisi bangunannya tidak maksimal yang berdampak kepada kondisi kerja yang tidak representatif, PT Semen Padang siap bekerjasama dalam hal itu.

“Seperti apa yang dikatakan Pak Sahat, bahwa kondisi kantor yang sudah direnovasi PT Semen Padang sekarang ini kondisinya sudah bersih, nyaman dan aman, serta dapat meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Tentunya bagi PT Semen Padang, ini suatu kehormatan membantu Ditpolaird Polda Sumbar,” katanya.

(ril)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password