- Advertisement -
HomeArchipellagoPolisi Amankan 11 Preman dan 3 Teko Tuak di Payakumbuh

Polisi Amankan 11 Preman dan 3 Teko Tuak di Payakumbuh

Covesia.com – Operasi tumpas preman yang diintruksikan Presiden RI, Joko Widodo, disikapi dengan tegas oleh jajaran pihak kepolisian di seluruh tanah air, termasuk oleh jajaran Polres Kota Payakumbuh.

Dalam operasi tumpas preman yang digelar Polres Payakumbuh, Minggu (13/6/2021) dari pukul 02.00 sampai pukul 23.00 WIB, sedikitnya berhasil diamankan 11 orang yang diduga preman. Dalam press realease Humas Polres Payakumbuh yang diterima awak media diungkapkan, dari operasi tumpas preman yang dilakukan Satreskrim Polres Payakumbuh. Selain berhasil mengamankan 11 orang yang diduga preman, juga disita 3 teko miras jenis tuak.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira melalui Kasatreskrim AKP Aknopilindo mengungkapkan, adapun lokasi pemberantasan preman yang dilakukan tim Polres Payakumbuh menyasar ke pusat keramaian Kota Payakumbuh, jalan utama, lokasi rawan tindakan premanisme dan lokasi rawan terjadi tindakan kriminal.

“Dari operasi tersebut berhasil menjaring dan mengamankan 11 orang diduga preman. Kesebelas orang yang diamankan itu dibawa ke Mako Polres Payakumbuh untuk didata dan dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya sehingga menimbulkan kegaduhan di masyarakat,” ungkap AKP Aknopilindo.

Lebih jauh dijelaskan AKP Aknopilindo, adapun ke 11 orang diduga preman yang berhasil diamankan tersebut adalah, JH (43 tahun), MA (39 tahun), HB (38 tahun), 4. RS ( 39 tahun), YY (70 tahun) AB (42 tahun) E (60 tahun) YH (54 tahun) OH (41 tahun), J( 55 tahun dan SD (34 tahun).

(Agg)

- Advertisement -


- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait