- Advertisement -
HomeArchipellagoMotivasi Penabung, Bank Nagari Lubuk Basung Tawarkan Sikoci Tageh Suka-suka

Motivasi Penabung, Bank Nagari Lubuk Basung Tawarkan Sikoci Tageh Suka-suka

Covesia.com – Memotivasi untuk rajin menabung, Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumbar ajak nasabah untuk mengikuti program Sikoci Tageh Suka-suka.

Pimpinan Cabang Bank Nagari Lubuk Basung, Shanty Dewi Fauzy mengatakan, Program Sikoci Tageh Suka-suka ini mulai diberlakukan pada periode April s/d Juli 2021 yaitunya program tabungan berhadiah langsung yang bisa dipilih oleh nasabah.

“Pada program ini nasabah mendaftarkan diri ke Bank Nagari, nanti nasaban ini akan menahan tabungannya dalam waktu tertentu, katakan lah satu tahun, Minimal Rp 45 juta dan maksimalnya tidak dibatasi, nantinya total tabungan ini akan di hitung presentasinya oleh aplikasi Bank Nagari,” ujarnya kepada Covesia.com, Senin (15/6/2021).

Jumlah presentasi inilah, Lanjut Shanty akan di akumulasi dan di tukarkan menjadi hadiah. Untuk program ini tidak diundi dan seluruh nasabah yang mendaftar mendapatkan hadian ini.”Disini nasabah bebas memilih hadian apa yang dia inginkan sesuai yang dibutuhkan,” katanya lagi.

Dikatakannya, Program ini bertujuan untuk penghimpunan dana dan memotifasi masyarakat mau menabung. Pihaknya mwnghimbau nasabah untuk memanfaatkan seluruh program dan fitur yang disediakan oleh Bank Nagari.

“Kita berterima kasih atas kepercayaan nasabah kepada kepada Bank Nagari, untuk Cabang Lubuk Basund sendiri, pertubuhan nasabah dan tabungan sangat pesat. Kita berupaya selalu memberika yang terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.

(Jhn)

- Advertisement -


- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait