- Advertisement -
HomeArchipellagoGunakan Dana CSR Bank Nagari, Videotron Besar Berdiri di Simpang Kangkuang Bukittinggi

Gunakan Dana CSR Bank Nagari, Videotron Besar Berdiri di Simpang Kangkuang Bukittinggi

Covesia.com – Bank Nagari Kantor Cabang Bukittinggi kembali mengucurkan dana CSR kepada Pemerintah Kota Bukittinggi. Kepala Cabang Bank Nagari Bukittinggi, Tasman mengatakan bantuan tersebut diperuntukkan kepada Pemko dengan memasang videotron berukuran besar yang berdiri di simpang Kangkuang Sudirman Bukittinggi.

“Pemasangan videotron ini merupakan dana CSR kerja sama dengan Pemko Bukittinggi untuk memberikan manfaat kepada masyarakat,” katanya.

Ia menyampaikan, saat ini videotron yang berada di Jalan Sudirman Bukittinggi masih dalam proses penyelesaian.

Sementara itu, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyebutkan pendirian videotron besar dengan menggunakan dana CSR Bank Nagari ini telah lama diusulkan.

“Melalui bantuan CSR Bank Nagari dengan berdirinya videotron besar ini, Bukittinggi bisa memberikan informasi yang efektif,” sebutnya.

Menurutnya, Bank Nagari menyambut baik keinginan Pemko Bukittinggi dalam penyediaan videotron melalui CSR, karena dari 2016 hingga APBD Bukittinggi 2021 hal ini belum terakomodir.

Kehadiran videotron ini diharapkan memberikan manfaat untuk masyarakat dengan cepat mengetahui informasi dari pemerintah terkait program yang sedang berjalan serta layanan-layanan yang tersedia.

(deb)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya