- Advertisement -
BerandaArchipellagoArus Listrik Kantor KI Sumbar Diputus PLN, Diskominfo Carikan Solusi 

Arus Listrik Kantor KI Sumbar Diputus PLN, Diskominfo Carikan Solusi 

- Advertisement -

Covesia.com – PLN memutus arus listrik kantor Komisi Informasi (KI) Sumbar sekitar pukul 11.00 WIB hari ini Jumat (18/6/2021).

Hal tersebut karena KI belum membayar listrik selama 2 bulan atau senilai Rp 4 juta. 

Ketua KI Sumbar, Noval Wiska mengatakan penunggakan terjadi karena anggaran dari Diskominfo Sumbar belum cair akibat adanya nomenklatur di dinas tersebut.

“Memang ada perubahan nomenklatur yang mengakibatkan anggaran belum dapat cair,” ungkap Kepala Dinas Kominfo Sumbar, Jasman Rizal saat dihubungi Covesia.com.

Perubahan nomenklatur itu, kata Jasman, tidak hanya di Diskominfo saja. Gubernur mengukuhkan dan mengambil sumpah 162 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumbar untuk mengisi Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru di Pemerintahan Provinsi Sumbar pada bulan Mei lalu. 

“Proses dari perubahan nomenklatur itu banyak, ada pengisian aplikasi dan sebagainya sehingga pencairan dana masih belum sampai saat ini,” jelasnya.

Untuk solusi dari pemutusan arus listrik di kantor KI oleh PLN pihaknya telah menghubungi PLN. “Kita akan carikan solusinya,” tukas Jasman. 
(ila)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -