- Advertisement -
HomeArchipellagoPemuda ini Diamankan Petugas, Diduga Bertindak Cabul kepada Bocah di Kawasan Jam...

Pemuda ini Diamankan Petugas, Diduga Bertindak Cabul kepada Bocah di Kawasan Jam Gadang

Covesia.com – Seorang pemuda diamankan petugas keamanan karena diduga bertindak cabul dengan memegang kemaluan bocah laki-laki di kawasan Jam Gadang Bukittinggi, Sabtu (19/6/2021).

Pelaku R (31) warga Sungai Puar-Agam yang sehari-hari berjualan mainan anak-anak di seputaran Jam Gadang diamankan salah seorang saksi mata karena melihatnya memegang kemaluan bocah laki-laki.

Merasa geram, pelaku sempat diberikan pukulan yang kemudian langsung diamankan oleh petugas Satpol PP di kawasan Jam Gadang.

Ia langsung dibawa ke petugas ke Polres Bukittinggi dan diserahkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian setempat untuk diproses.

Menurut pengakuan R, ia hanya bergurau dan bergelut dengan beberapa orang bocah yang tengah bermain di seputaran Jam Gadang.

Namun, pengakuan dari saksi, pelaku sering memegang kemaluan bocah laki-laki yang sering bermain di lokasi dan aksi itu dilakukan berulang kali kepada bocah yang berbeda.

Sedangkan keterangan beberapa korban, mereka pernah dibawa ke suatu tempat dan rumah pelaku dan dipegang kemaluannya dengan modus pelaku kepada korban dipinjamkan gawai.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Bukittinggi untuk diproses lebih lanjut.

(deb)

- Advertisement -


- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait